Kamis, 28 Mei 2009

telapak kaki pecah pecah


Bagi wanita yang mengalami hal ini pasti sangat terganggu & bikin pusing,terutama bagi wanita moderen yang aktif. Apalagi bagi wanita seperti ini penampilan bukan hanya untuk mempercantik diri tapi merupakan sarana untuk bersosialisasi agar maju & berkembang.
Kaki pecah-pecah bisa terjadi pada siapa saja,baik tua maupun muda. Masalah ini terjadi karena berbagai macam factor seperti : perubahan suhu lingkungan,alergi terhadap air sabun,serta kebiasaan yang tidak sehat.
Secara umum untuk mengatasi kaki pecah-pecah caranya sama,cukup dengan mengoleskan pelembab pada kulit yang bermasalah secara rutin. Lakukan hal ini secara teratur khususnya setelah telapak kaki terkena air. Jika keadaan sudah parah,misalnya telapak kaki sampai gatal atau terasa perih sebaiknya gunakan krim khusus atau hubungi dokter spesialis kulit,mungkin kulit kaki anda telah terinfeksi jamur.
Sebagai langkah pencegahan biasakan membilas kaki anda setelah mandi atau mencuci agar sisa air sabun tidak menempel pada telapak kaki. Kemudian oleskan pelembab/body lotion sesegera mungkin pada kaki anda.
Selamat mencoba ! BE TRUE WOMEN & LOVE YOUR SELF

1 komentar:

  1. selamat dear friend atas launching pundi-pundi emasnya. lain kali aku nyusuuuuullllll....

    BalasHapus